Kamis, 27 Juni 2013

Kini telah hadir portal 
Berita sangat sederhana www.detik59.com
Portal berita mengungkap Fakta dan Nyata yang lahir dari orang miskin, udik dan tidak punya kekuasaan, namun Mendambakan tegaknya keadilan dan kebenaran di Republik tercinta ini. 
Ada 3 Alasan Mengapa detik59.com hadir  untuk Rakyat Indonesia :
1. Karena Jujur itu Wajib dan Bohong itu Dosa! Berjuang untuk keadilan dan kebenaran itu Wajib, Meninggalkan medan perang melawan tirani kebohongan adalah Haram!!!
2. Media Sudah Menjadi Alat Politik Sesat ? ini Pernyataan Eks Produser Tv One klik http://detik59.com/2013/06/media-sudah-menjadi-pembohong-ini.html
3. Portal berita sudah diindikasikan menjadi alat kekuasaan menghancurkan pihak lain? Siapa dibelakangnya?klik http://www.pkspiyungan.org/2013/06/detik-dan-skandal-jurnalisme-peradilan.html
walau portal berita ini hanya blog tidak seperti portal mereka yang punya kuasa dan punya banyak harta, punya banyak SDM dan jaringan kekuatan yang hebat hebat, namun insya Allah atas do'a anda, kerja keras semua pihak, maka  www.detik59.com akan menjadi portal terbaik di indonesia.
Jika Anda ingin mendukung Kebenaran di Indonesia ini, anda hanya bantu sebar portal sederhana ini kepada orang lain, dan mengklik www.detik59.com sesering  mungkin, dengan itu kita punya retting, dengan ini kita punya pelanggan, dengan itu kita punya donatur, dengan itu kita punya iklan, dengan itu kita punya SDM dan dengan itu punya kuasa untuk melawan kedzoliman di republik ini secara masal.
Jika Ada yang tidak suka dengan portal ini, silahkan tempuh jalur sesat yang sering dilakukan, dengan  mengunakan tangan kotor orang lain untuk menghancurkan yang dianggap lawan, yang sering menyamarkan nama, foto muka, alamat, no kontak, keluarga, dll...  untuk mencaci, memfitnah, menghajar, memenjarakan, menculik, bahkan membunuh siapapun yang dianggap membahayakan bisnis dan kedzoliman.
Saya hanya manusia biasa, yang kata orang tidak akan menang melawan mereka yang punya kuasa. Tapi saya punya nyali, yang mati kapanpun selalu siap, apalagi hanya mengahadapi para pembohong dan para penakut, yang selalu berselimut dibalik kekuasaan dan kekuatan orang lain... 
Ayo merdekakan republik ini dari para pembohong dan para penakut yang kini menjadi penguasa!!!
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar

Berpolitik adalah Ibadah, Mari Berdakwah dg penuh Hikmah dan Amanah, demi Kejayaan Ummah

Selamat Datang di Sekolah Kepemimpinan Istana Mulia (IM) : Welcome to School of Leadership

Jika ingin berbagi silahkan kirim email ke sahabatayi@gmail.com

Pesantren Bisnis Unggulan (Entrepreneurs Academy) SMP IT Boarding School Istana Mulia 081284027951

Ayo Berjuang Bersama Sahabat Ayi Muzayini Untuk Kota Tangerang yang Lebih baik dan Lebih Berkah

Daftar Blog Pesantren Bisnis (ENTREPRENEUR ACADEMY) TAMAN WISATA PENDIDIKAN ISTANA MULIA

Daftar Blog Wiata Saya

Paket Tour Murah Nusantara

Info Cara Sukses dan Kaya Dunia Akhirat