Rabu, 20 Juli 2016

Ini dia Aktor Kudeta Turki!

AROMA IBLIS ITU MAKIN BAU BUSUK !!!

(1) Dulu kau suruh PALESTINA menyelenggarakan pemilu. Setelah pemilu benar-benar diselenggarakan dengan jujur, transparan dan "sangat demokratis" dan dimenangkan secara mutlak oleh HAMAS (2006). Tiba-tiba kalian tolak hasil pemilu itu (Vanit Fair Ungkap Kudeta AS Terhadap Hamas). Kalian tidak mau mengakuinya. Kalian tuduh HAMAS sebagai teroris. Kalian blokade Gaza, ribuan penduduknya kalian bunuhi dan puluhan ribu lainnya kalian bui.

(2) Dulu kalian mendorong agar demokrasi diberi ruang terbuka di MESIR. Kalian semangati rakyatnya untuk melawan Husni Mubarok yang tak lagi banyak berguna bagi kepentingan kalian. Setelah rakyat berdarah darah menjatuhkan presidennya dan selanjutnya diselenggarakan pemilu dengan jujur dan "sangat demokratis" dan dimenangkan oleh partainya kader-kader Ikhwanul Muslimin. Sejak itu kalian kecewa dan tidak rela. (2011, Ikhwanul Muslimin Menangi Pemilu Mesir)

Presiden DR. Muhammad Mursi -Al Hafidhz- siang dan malam kalian ganggu. Meski begitu beliau mampu mengembalikan keamanan negara, mengurangi jumlah pengangguran, meningkatkan devisa, meramaikan pariwisata dll..

Tiba-tiba kalian gerakkan orang-orang berhati busuk dan para pengkhianat untuk mengkudeta Sang Presiden, kalian penjarakan beliau, kalian gilas dengan tank para pemuda Mesir, kalian bakar hidup-hidup para pendukung keadilan. Kalian bombardir jamaah shalat shubuh..... Kau angkat boneka pengkhianat negara sebagai presiden Mesir.

(3) Dulu rakyat TURKI sakit, miskin, terhina, terjajah oleh Sekularisme Kemalisme serta menjadi negara yang menjadi bahan olok-olok dan tidak masuk dalam percaturan apapun di muka bumi.

Kemudian mereka bangkit pelan tapi pasti. Erdogan menjadi menjadi walikota Istambul dan sukses mempercantik tatanan kota dan mensejahterakan penduduknya. Lalu Erdogan menjadi Perdana Mentri Turki dan sukses menata pemerintahannya serta menjadikan bangsanya berdaya.

Lalu Erdogan menjadi Presiden dan sukses mendekatkan Turki kepada Islam, menjadikan rakyatnya mencintai Islam, membuang Sekularisme yang telah menyusahkan, menjadikan bangsa Turki menjadi berdaya dan berdiri gagah membela Palestina serta umat Islam yang masih terjajah.

Selama itu kalian menyimpan niat jahat dan busuk untuk menggulingkan Erdogan dari kursinya.

Jumat, 15 Juli 2016, Kalian gerakkan militer berhati busuk untuk melakukan kudeta. Kalian kumpulkan uang busuk dari milyarder Arab untuk mendanai kudeta. Kalian kumpulkan media-media busuk untuk terus menerus merongrong Erdogan. Kalian tak tidur siang malam untuk meledakkan bom-bom busuk dan mengacaukan ketenangan rakyat Turki.

Apakah Anda msh Beriman dengan Al-Qur'an ? Ini dia aktor perusak Islam dari masa ke masa!

Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka.
Katakanlah: "Sesungguhnya petunjuk pAllah itulah petunjuk (yang benar)."
Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti keinginan mereka setelah
pengetahuan datang kepadamu,
maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

(QS 2 Al Baqoroh ayat 120)

Laa haula wa laa quwwata illa billah.
Siapa Aktor dibalik Kudeta Militer di Turki ? Ini dia Jawabannya ! Dikutif dari : Ust. Farid Dhofir

0 komentar:

Posting Komentar

Berpolitik adalah Ibadah, Mari Berdakwah dg penuh Hikmah dan Amanah, demi Kejayaan Ummah

Selamat Datang di Sekolah Kepemimpinan Istana Mulia (IM) : Welcome to School of Leadership

Jika ingin berbagi silahkan kirim email ke sahabatayi@gmail.com

Studi Bidang Kepemimpinan dan Kewirausahaan Populer